Sabtu, 26 Juni 2010

am i selfish?

gue ngerasa egois banget sekarang
sekarang ada orang yang emang lagi down banget
dan pasti butuh dorongan untuk maju
dia orang terdekat gue,
tempat cerita gue
tempat gue cerita
sekaligus orang yang mau gue jauhin

gue inget pas lagi pengmuman kelulusan
gue sempet pesimis lulus (gara2 ada gosip FREAK)
tapi ada dia
dia yang nyemangatin gue
dia yang ngeyakinin gue klo gue pasti lulus
dan dia yang push up gue supaya gue ngag terlalu mikirin
dia yang selalu ngeyakinin gue pada saat itu
dan dia juga yang nemenin gue nunggu pengumuman sampe tengah malem
dia selalu ada di saat gue butuh

tapi sekarang??
mana balesan gue?
gue tau sekarang dia lagi butuh banget temen buat cerita
gue tau sekarang dia lagi sedih
gue tau sekarang dia lagi ngerasa kecewa
tapi, gue kemana????
gue malah ngedelete bbm dia
gue sama sekali ngga bisa hubungin dia

gue ngerasa ngga berguna buat dia
dia udah baik banget buat gue
tapi balesan gue gini
gue ngedelete bbm dia
karna gue ngga mau gue terlalu deket sama dia

aaaaaaaaahhhhhhhhhhh!!!!!!!!!!!!!!
sumpah gue merasa bersalah banget
gue bingung mau ngehubungin dia gimana
ah stres deh

udah dulu deh ya postnya
stres gue akh
sorry boy:'(

4 komentar: