Jumat, 25 Juni 2010

radit&jani



i love this movie
walaupun ini film 22tahun keatas
gue nekat nonton haha
abis kata temen-temen gue film ini keren banget
dan pas gue nonton..........
emang bener film ini keren banget

difilm ini gue banyak belajar tentang cinta

*cinta itu buta
dalam arti kita sama sekali ngga mandang siapa orang yang kita cinta
kalo emang kita cinta sama dia
yauda kita maju terus klo engga tinggalin

#gini, difilm ini sebenernya jani orang berada
tapi dia rela hidup susah sama radit
dia rela kelaperan, dia rela sakit-sakitan
asal dia hidup sama radit

*cinta itu butuh pengorbanan
cinta ngga cuma sekedar ngucapin kata
"i love you" atau
"aku sayang kamu"
cinta itu butuh pengorbanan

#di film ini jani rela ninggalin kehidupan dia yang serba ada
demi hidup sama radit
dia rela ngga dianggep sama orang tuanya
demi hidup sama radit

*cinta itu saling memiliki
cinta itu emang harus saling memiliki
gini deh, klo ceweknya ngga sayang sama cowoknya
atau ngga cowoknya ngga sayang sama ceweknya
ngga akan perfect kan hubungan itu

#kayak radit sama jani mereka meiliki satu sama lain
radit selalu ada buat jani
radit rela ngelakuin apa aja buat jani
radit rela kerja panas-panasan demi jani supaya bisa ke dokter

yang terakhir.........
*cinta itu ngga selamanya indah
cinta itu indah?
siapa bilang, ngga selamanya cinta itu indah
ngga semua cinta di dunia ini indah

#gue ngga terlalu suka ending film ini,
endingnya radit akhirnya ninggalin jani
dia ngelepas jani kembali ke keluarganya
dia ngebiarin jani nikah sama orang lain
padahal, mereka udah ngejalanin hidup ini sama-sama
sampe pahitnya dunia ini mereka ngerasain bareng
tapi satu. radit ninggalin jani dan ngembaliin jani ke keluarganya lagi
karna radit sayang sama jani
karna dia telalu sayang itu sama jani
akhirnya dia ngelepasin jani
dia ngga mau lagi ngeliat jani sakit
ngeliat jani sedih karna radit ngga bisa lepas dr ngobat
ngeliat jani kelaperan
akhirnya radit ngelepas jani dengan alasan-alasan itu

film ini banyak ngajarin gue
cuma nonton film ini gue bisa nangis
pengorbanan radit ke jani besar banget
kebalikannya juga
pengorbanan jani ke radit juga besar banget
dan difilm ini juga gue baru tau
kalo cinta yang gue kira abadi kayak radit sama jani
bisa juga berpisah karna uang.

xoxoxoxo
peace
Nida Riandita^.^

Tidak ada komentar:

Posting Komentar