Jumat, 25 Juni 2010

soulmate in there.....

bingung sebenernya mau ngepost apa, tapi blog sepi banget
yauda lah ngepost asal aja

soulmate......
what is the meaning of SOULMATE??
menurut gue soulmate itu bukan sama pacar aja
sahabat juga soulmate



menurut kalian ini bisa dibilang soulmate???
dua anak kecil.
menurut gue mereka juga belum tau apa itu cinta
menurut gue juga mereka ngga ngerti tentang cinta
tapi kenapa si cowok dalam gambar itu bisa nyium ceweknya?
sayang?
dari kecil kita juga punya rasa sayang terhadap siapa aja



atau ini? sepasang remaja
ini bisa ngga sih dibilang soulmate?
menurut gue belum,
siapa tau nanti mereka bisa putus atau apa



menurut gue, inilah soulmate
sebuah persahabatan
saling bersama
gue suka pict itu mereka semua berpegangan tangan
menandakan bahwa mereka saling sayang
dan tidak akan berpisah


yes, meybe it's just some words that i can show for you
maybe it's not important
it's so simple
but, i happy to write it:)

Tidak ada komentar:

Posting Komentar