Jumat, 25 Juni 2010

i am teenagers

definisi teenagers
young. smart. shy. naughty. try to novelty. sexy ladies.
cool style. royal. spendthrift. new friend
selfish. dance floor.
love story
relationship
collage. friendship
future
and labile

gue ngerasa gue udah remaja, mau nyari jati diri
nyoba semua hal baru, masih nakal-nakalan
emang orang tua gue selalu marah-marah
kalo gue sampe pulang malem atau boros
tapi sebenrnya dia pasti dia ngerti, gue mau jati diri
gue masih labil
tapi kadang mereka masih nganggep gue masih kecil
setiap gue pulang malem ditelfonin
kalo mau pergi ditanyain pergi sama siapa, naik apa, pulang jam brp
tapi untungnya mereka ngga overprotektive ke gue
mereka fine-fine aja klo gue pulang malem
asal mereka tau gue pergi sama siapa dan kemana

pertama, orang tua gue ngga ngasih kebebasan itu ke gue
mereka juga selalu ngawasin gue klo gue main kemana
tapi karna gue capek dengan sikap mereka gue bilang
klo gue udah remaja dan gue ngga butuh itu
akhirnya mereka ngasih kebebasan itu ke gue, dengan konsekuen
klo gue ngelakuin hal-hal negative atau yang aneh-aneh
mereka boleh ngelarang gue untuk pulang malem
atau ngga gue ngga dikasi uang jalan
dan semenjak itu gue tau
kalo kesebasan itu mahal harganya

jadi remaja juga ngga gampang
kita juga harus selektive milih temen
jangan sampe dapet temen yang ngejerumusin kita ke hal yang negative

an now i can say if i
TEENAGERS:)

Tidak ada komentar:

Posting Komentar