Sabtu, 26 Juni 2010

si jelek dan si bau

hahahaha mungkin kalian akan ketawa pas baca judul postan gue yang ini
tapi asli gue selalu sedih klo inget dua kata itu
Jelek dan Bau
kata itu punya kenangan tersendiri

jadi gini,
gue punya mantan, gue udah lama putus sama dia
tapi ngga tau kenapa gue sayang banget dia
gue masih sayang sama dia
mungkin emang sayang gue ngga sebesar dulu ke dia
tapi dihati gue masih ada nama dia.

dulu, dia manggil gue Bau
gue manggil dia Jelek haha
ngga tau deh kenapa gitu manggilnya
sebenernya sih pertama gue duluan manggil dia Jelek
eh dia ikut-ikutan manggil gue Bau

gue putus sama dia karna ngga tau apa
mungkin karna udah sama-sama ngga cocok
orang bilang dia jahat ke gue
tapi menurut gue dia the best buat gue
dari semua mantan-mantan gue cuma dia yang masih punya kenangan
cuma dia yang masih melekat di otak di gue

oia, satu percakapan dia sama temen gue yang masih gue inget
temen gue: lo mau sampe kapan sama ninit?
si Jelek: sampe kapanpun, gue sayang banget sama dia
gue: Masa?
si Jelek: iya

trus ada lagi percakapan yang sama sekali ngga akan pernah gue lupain
gue: kok kamu ngga pernah marah si sama aku?
si Jelek: aku sayang sama kamu aku ngga akan pernah mau marah
ataupun ngambek sama kamu

itu kata-kata yang ngga pernah gue denger dari mantan-mantan gue yg lain
cuma dia yang ngomong gitu,
gue tau itu gombal, tapi gue tau dia ngomong itu dari dalam hatinya
gue tau gimana perjuangan dia waktu ngedeketin gue
dia sempurna buat gue

tapi sayang, pergaulan udah ngerubah dia
sekarang dia udah berubah 180derajat
dia ngga sama kayak dulu
gue ngga suka dia yang sekarang
gue suka dia yang dulu

sekarang dia udah jadian sama cewek lain
gue ngga akan bisa milikin dia lagi
gue sadar diri, gue ngga cocok buat dia
asal ngeliat dia bahagia sama cewek barunya
gue ikut seneng kok
walaupun gue ngga rela

kalo boleh ngulang waktu
dari petama dia temenan sama temennya itu
gue akan ngelarang
dan gue ngga mau menyia-nyiakan dia

gue sayang banget sama dia
sekarang ataupun nanti

NB: gue harap si Jelek baca ini, gue mau tau dia tau isi hati gue
karna gue ngga bisa bilang langsung. gue udah post ini di twitter kok
dan semoga dia ngeh dan baca

Tidak ada komentar:

Posting Komentar