Kamis, 24 Juni 2010

farewell party w/ beloved people

Di postan gue kali ini, gue mau nyeritain tentang farewell party sekolah gue,
sumpah ya. Ngga ada lagi kata selain SERUUUUUUUUU!!!!!!!!!!!!!!!!
Wanjir di acara ini gue have fun
ketawa ketawa bareng
ngga ada lagi sedih2, pokoknya ini moment yang ngga akan pernah
gue lupain, sampe mau nangis
pas semua panitia nyanyi “hymne guru” sama
“terima kasih guruku” huaaaa mau nangis banget
tapi gue pake softlens takut copot
trus ntar make up juga luntur
makanya tahan aja deh, mana kepsek udah nangis lagi huhuhu
tapi disini kita mau seneng2 kan ya bukan mau nangis2an

Oia, trus juga pas bandnya gani,zaki,bayu,jebe tampil
ituuu seruuuuuu abis
nyanyi2‘I love you bibeh’ sama ‘racun dunia’ hahaha
rame ya, sampe nabila, hila, dina,gamar joget2 didepan wkwkwkwk
pokoknya rame banget deh nyanyi itu sampe teriak2an,
trus rame juga pembagian piagam, haha
rame deh, mana ada yang disorakin pula ckck
parah banget (gue dapet loh piagam wkwk)

Trus, pas dramanya adina,
padahal kan harusnya ceritanya ngga kayak gitu,
tapi gue, evi, rima, hila, gamar, dina, nabila,
callista, faniy, sissy, ila, putri, linda, nasya
ngebantu mereka dengan joget-joget diatas panggung.
anak-anak yang lain sama guru2 aja
sampe heran kita joget heboh banget haha
ada yang videoin ngga?
Klo ada kirimin ke gue dong
mau banget videonya uuuu
sumpah pas joget2 itu rasanya puas banget, plong banget!!
lagu apa aja deh? Wavin flag, laskar pelangi, baby? Truuuuus?
Lupa lagu apa lagi, saking keasikan joget hahaha

Trus juga pas ngambil makan, gue,evi,risky,fianda ngakak-ngakak gara2 berebutan ngambil makan, nyelak2an aja sama abdel wkwk pokoknya seru banget, sama sekali ngga ada air mata, yang ada Cuma kebahagian dan tawa kesenangan kita, puas banget pokoknya sama FAREWELL PARTY FRATERNITY.

IM GONNA MISS YOU SO GUYS,
I DON’T KNOW IN SHS I WILL FIND FRIENDS LIKE YOU OR NOT
I LOVE FRATERNITY SO MUCH










THIS IS THE BEST. MY SOP:)
LOVE YOU GENG, YOU BEST. PHK MWAH

Tidak ada komentar:

Posting Komentar