Jumat, 02 Juli 2010

pendaftaran SMA

hallooooo semua........
lagi nunggu nama gue muncul di ppdb nih
jadi iseng ngepost deh

gue mau cerita ini aja deh hari pertama pendaftaran
sumpah gue kesel banget!!!!!!!
jadi gini, gue dateng kan sama ila, faniy
jam 9 sampe sana (SMA 26 Jakarta)
gue dapet nomer 311(gile ngga tuh)
trus yauda deh tuh ngisi data
ngisi pilihan sekolah
gue sih milihnya 28,26,6,14,3

abis itu kata petugasnya suruh tunggu di aula
ternyata aula penuh banget daaaaan
KOMPUTER RUSAK....akh dem!
kesel banget gue disitu
disitu baru nomer 60an gitu deh
sementara nomer gue??????? 311
gila aja kan
yauda deh trus kata petugasnya pulang aja balik besok
karna percuma klo ditungguin ngga akan bisa
yauda akhirnya gue pulang tuh bertiga
eh ngga pulang deng ke PH haha
nonton eclipse sampe jam 14.30
abis itu temen gue ada yang bbmin gue
katanya udah bisa
yauda deh tuh akhirnya gue bertiga otw 26 lagi
dan setengah perjalanan.............
temen gue bbmin gue lagi
"nit, gue diusir, katanya suruh balik besok. taikucing"
disitu. gue. lemes!!!!

oke besoknya gue balik lagi ke 26(bareng nyokap)
eh pas sampe sana, baru aja duduk petugasnya bilang
"nomer diatas 285 lebih baik pulang dulu karna komputer
kita masih rusak"
nah? nomer gue?311
jadi deh gue pulang lagi sama nyokap.
disitu. gue. kesel!!!

besoknya lagi(hari ini)
gue sama bokap akhirnya yang dateng,
kebetulan hari libur jadi bokap bisa nganterin
sengaja banget pagi pagi dateng
jam 07.30 gue otw 26
eh untungnya ngga disuruh pulang lagi hahaha
langsung dapet bukti pendaftaran
pulang deh, tinggal nunggu di internet

Tidak ada komentar:

Posting Komentar