Kamis, 15 Juli 2010

welcome new school

huaaaaaa
udah mau SMA aja loh
hmmmm... 3 hari lageeeee masuuuk
huhu udah ngga bisa santai santai deh
sumpah ngga rela banget liburan udah mau abis
masih mau libuuuuuuur!!!
masih mau santai-santai dirumah
masih mau bangun siang huhu

sekarang udah banyak perubahan dong
1. seragan putih abu-abu
2. kalo ditanya " sekolah dimana?"
jawabnya "26shs" udah bukan "182jhs"
3. jadi adek kelas lagi
4. arah jalan ke sekolah udah beda
5. suasana beda
6. GUE JADI TAMBAH DEWASA(aminnnn)

tiap hari gue salalu mikir
apa di 26 lebih baik di 182?
apa gue bisa nemuin best friend kayak di 182?
apa ada guru-guru yang seru kayak di 182?
apa nanti hari-hari gue di 26 lebih baik daripada hari gue di 182?
banyak banget pertanyaan pertanyaan yang muncul di otak gue

tapi,,,,,
ya gue juga harus mikir lebih lagi
setiap sekolah pasti ada plus-min-nya
pertama gue masuk 182 juga gue ngga langsung
bisa nemuin kebahagian yang gue mau
gue harus adaptasi dulu sampai akhirnya gue bisa nemuin kebahagian itu
ya mungkin emang di awal gue pasti bilang
"ah enakan 182"
"ah seruan 182"
"mau ke 182 lagi"
"nyesel gue masuk sini"

tapi someday, entah kapan gue pasti akan bilang
"sayang banget sama angkatan gue"
"ngga mau pisah sama kalian"
"gue mau tetap sama angkatan 26'13"

semoga aja ya itu semua bener
ngga enak di awal aja
tapi semoga kebelakangnya lancar lancar aja
dan baik-baik aja
dan happy terus:)

xoxoxo
Nida Riandita

2 komentar:

  1. Hhehehehe v. . . klo gak mau pisah sama angkatan qm , gimana kalau udh lulus ? :)

    BalasHapus
  2. Selamat ya udah jadi putih abu-abu..
    Semoga wajahnya ga jadi abu-abu,
    Jemput ya di airport cengkareng malam minggu jam 9.

    BalasHapus