Kamis, 15 Juli 2010

demi blog

gini demi blog gue tersayang ini supaya bagus
gue belajar ke temen gue
dia emang jado ngeblog gitu deh
nenteng-nenteng latop yang beratnya kayak apa
ke rumah dia, dan dengan kondisi flazh
yang emang lagi acak adul
gue ke rumah dia, yauda akhirnya
dia ngajarin gue dengan sabarnya
tapi gue ngga mudeng mudeng
mana sempet error pula

akhirnya bisa juga dari blog skin
eh pas gue buka gambarnya malah ngga bisa dibuka
trus udah gitu ngaa ada buat 'masuk'
untung di alamat e-mail yang sama gue punya 2 blog
yauda akhirnya gue log in pake acc yg satunya lagi
dan untungnya bisaaaaaaaaa
haha sempet panik
ngga rela banget gue kalo blog gue yang udah rame gini
trus udah banyak yang follow
untung banget masih bisa
hehehe

sekarang nih gue post
baru aja balik dari rumah temen gue itu
capek banget
langsung ngpost deh
oke deh segini dulu ya
ntar ngepost lagi hehe
byeeee
xoxoxo^^

Tidak ada komentar:

Posting Komentar