Kamis, 15 Juli 2010

Fraternity27

tau ngga?
gue sayanggggggg banget sama angkatan ini
Fraternity itu nama angkatan ke 27 di 182jhs
sumpah............
ih ngga tau bisa apa ngga dapetin temen kayak
mereka lagi di SMA nanti
sumpah gue sayang sayang sayang banget sama angkatan ini
flash back lagi deh ke setengah tahun yang lalu
dimana gue dan temen temen gue
yang lain nemuin nama angkatan

jadi gini,
waktu itu lagu rapat buku tahunan
kebetulan gue panitia
diruang osis cuma ada
gue, nadia, nasya. mella, tasya.
disitu lagi mikir konsep buka tahunan
tiba gue nyeletuk
"eh nama angkaan kita apa nih?"
trus semua pada mikir
yauda akhirnya si nadia nyuruh di google translate
tasya yang bikin kata-kata indonesianya

pertama, nyeletuk 'persahabatan'
ah udah biasa
abis pada mikir semua, akhirnya gue pake bahasia russia
gue ketik 'persaudaraan'
dan keluarlah kata-kata 'fraternity'
nah, gue pikir bagus juga tuh nama
yauda langusng publikasiin ke yang lain
eh pada setuju
yauda akhirnya kita namain angkatan kita fraternity
aaaaaah seneng bangeeeet
sayang banget sama angkatan ini
ngga mau tau!!!!
gue ngga mau kehilangan fraternity

sekarang kita semua udah lulus
udah pisah semua
tapi walaupun kita pisah ngga boleh ada yang sombong ya

you must remember
we are family
don't be separeted ya bey
i'm gonna miss you all
especially for my 9RESSE
i love them so much............

xoxoxo
love,
nida riandita #FRT27

Tidak ada komentar:

Posting Komentar