Kamis, 24 September 2009

Mudik

haiiii, udh lama ya ngga ngepost ( yaiyalah gue kan mudik ) haha
ok, gue nulis post ini sesudah gue nyampe jakarta, gue langsung
buka laptop dan langsung buka blog hehe..

oia, sebelumnya
MINAL AIDIN WAL FAIZHIN YAAA :)

MOHON MAAF LAHIR DAN BATIN..

gue mau cerita tentang mudik gue.,
seperti biasa gue mudik ke temanggung, dan perjalanan ke sana
yang biasanya cuma 8 jam berubah jadi 17 jam
karena apa????? MACETTTTT..
yappp, jalanan tuh macet banget, super duper macet
gileeee, di cikampek mobil ngga bergerak sama sekali ck

akhirnya setelah 17 jam di perjalanan gue nyampe di temanggung
sekitar jam 10 malem, dan disaan malem takbiran pula
mobil gue malah lewat alun-alunnya dan di sana macet lagi ck
rame gara2 banyak orang takbiran.

ok, besoknya lebaran. dan sedihnya lagi
gue ngga ikut solat ied dikarenakan gue halangan
sumpahhhhhh ngeselin banget deh, huhu

dan besoknya lagi gue ke jogja,
disana cuma 3hari 2 malem, abis itu balik lagi deh
ke temanggung, dan besoknya pulang ke jakarta
perjalanan ke jakarta lancar banget
ngga macet sama seklai. ehehhe

ok, gitu aja yaaacerita mudik gue, mau istirahat dulu
byeeeee :)

Tidak ada komentar:

Posting Komentar