Rabu, 16 September 2009

bukber ( kelas IX )

tanggal, hmmmm 11 kemaren gue sama anak kelas 9 yg lainnya
bukber di sekolah,seruuuuuuuuuuuuu

gue dateng sekitar jam setengah lima lewatlah,
sengaja sih ngaret dikit, hehehe
gue dateng ngga bawa makanan apa2, ahhaha *parah

udah gitu pas semua pada mau solat maghrib, gue malah
jaga stand 9e, hehehe. *dasar gue
malahan mukena gue dipenjim sama ezi, haha
gue malah narsis2 sama laras, zachira
*ditunggu tag2an fotonya ya ras

padahal gue bawa kamera tuh, eh batterainya abis
sumpah ngeselin banget jadi ngga bisa foto2
di rumah bukannya gue ngecas kamera malah ngecas hp yg ngga penting
hahahhahaaa, jadi deh foto2 pake kamera orang

ok, akhirnya azan
otomatis semua pada minum dong, tapi anak2 yg lain
masih pada solat maghrib, begitu selesai solat
behhhhhhhhm langsung pada nyerbu gitu
bingung gue bagiin makanannya, haha
setelah selesai, gue yang tadi niatnya ngga mau makan di sekolah
akhirnya dg terpaksa makan juga lesehan gitu
gue ngga makan nasinya si, cuma makan lauknya doang

mau tau ngga nasinya gue kemanain????
gue kasihhhh ADIT, huahahaha
gileeee dah tuh orang makannya banyak banget
and you know what? nasi yg segitu banyak, abis. BERSIH. ckckck
gue aja makan lauknya aja udah kenyang banget

trus abis itu bokap gue nelfon, katanya ngga bisa jemput gue
ngeselin banget kan, jadi deh gue ngambek ke bokap. hehe
akhirnya nebeng sama fianda, rame2 juga sama anak2, hahahaa

udah deh yaaaa, ceritanya segini dulu,
pegel ngetik cuyyy :))
buaaaay;))

Tidak ada komentar:

Posting Komentar