Kamis, 24 September 2009

hmm, yes i like it

jadi gini, gue kan suka banget tuh sama BBF,
padahal awalnya gue ngga tau lohh BBF itu apa
ternyata itu serial korea, gue juga awalnya heran banget
kenapa temen2 gue demen bngt
sama BBF dan ngomongin itu terus, dan akhirnya....

waktu itu gue beli majalah gadis yang isi profilenya tuh
F4 di BBF, eh pas gue liat2 orang2nya, ehhhhh
ada yang ganteng, hehe
he is
kim Bum,
yessss, the first i see his i like him.
gue jadi langsung nny2 BBF gitu ke temen2 gue
yang suka cerita2 tentang BBF, hehe
padahal waktu itu gue blm pernah nntn
filmnya lohhh, cuma liat
kim Bum doang,
gue langsung suka BBF gitu, haha

abis itu, gue langsung beli dvdnya,
gue langsung minta anterin bokap ke ambas, haha
ehhhh, besoknya nyambung deh cerita2 ke temen2 gue
udah gitu majalah2 yg ada kim bumnya gue beli
foto2nya kim bum gue downloadin dari internet
sampe ada 140an gitu dihp gue, haha
soundtrack2 filmnya gue downloadin semua
parah parah ck.
hahaha, ini koleksi BBF gue nii.


emang si cuma sedikit, soalnya majalah udah
pada ilang kebanyakan.
hehe tapi koleksi di hp gue masih bnyak bngt lohhh, hihi

Tidak ada komentar:

Posting Komentar