Selasa, 29 September 2009

in the night with my besties :)

jadi gini pas liburan, gue jalan sama nasya, ezy, ila
kita jalan ke pacific place tuh di sana cuma makan sama
nemenin gue beli sour sally doang. udah gitu
pas di pacific place mati lampu lagi,
sumpah serem abis gue kira kenapa tuh tiba2 gelap gitu
haha, dan untungnya pas mati lampu gue lagi ngga naik lift
gue lagi foto2 gitu tiba2 mati lampu, mati lampunya
2 kali lagi, hadohhhh payah banget deh tuh.haha

terus gue di pacific place sampe jam setengah 4an gitu deh
ila si rse udah minta cepet2 pulang, karena gue
dapet kabar dari bokap kalo di rumah gue mati lampu
akhirnya gue, nasya, ezy ngga jadi pulang
dan langsung lanjut ke kemang,
pertama nyampe gue ke toko buka
aksara dulu, nyari tuh toko buku susah banget
ampe2 muter gitu, haha

eh, akhirmya ketemu. dan pas nyampe sana
kita bertiga ngga beli buku apa2. tadinya
gue mau beli majalah
tapi ngga jadi, hihi
terus abis dari toko buku aksara lanjut
mencari makan di lil' baghdad. tempatnya cozy banget deh
anteng gue bertiga disana, hahahaha
pas di lil' baghdad seruuu deh ketawa2 gitu
hahaha, soalnya kita ber3 udah lama banget ngga jalan bareng
jadi deh pas ngumpul bertiga
ketawa2 terus, hahah


gue di lil' baghdad sampe jam setengah 8 doang
abis itu langsung ke burger king di codefin,
yg ngga jauh dari lil' baghdad.
abis dari situ langsung pulang deh
tapi karena masih mati lampu gue dan ketiga temen gue itu
memutuskan buat ke kalibata mall dulu sekalian nungguin lampu
nyala hahaha
gue sampe rumah jam setengah 9
seru seru, karena gue udah lama banget
ngga jalan sama nasya, ezy. hihi

wait my next story ya guys:)

Tidak ada komentar:

Posting Komentar