Rabu, 02 September 2009

Hello blogers :)

wuihhhh,, lama banget udah ngga posting.
Abis gue bingung si harus cerita apa, heheheeehhe.. dalam hidup gue sekarang
ngga ada yang beda tetep sama seperti dulu. jadi, bingung deh mau cerita apa!!!
gimana kalo?? hmmmm.. apa yaaa???
cerita pada saat gue dikecewain sama temen2 gue aja yaaaa...

Jadi gini ceritanya,
last holiday, my friends and i have a some plan. we are will go to DUFAN.
rencananya udah keren banget banget deh, udah di omongin, udah di plan bener2.
eh, ternyata pas hari H-nya, you know what???
satu dari ke7 temen gue batalin ( kecuali tasya). i am very dissapointed cause them.
But, gue sama tasya jadi dong ke dufannya tapi cuma ber3 sama adenya tasya.
yeah, we're just third, but, no problem i feel happy too.

i have a some sentece for my friends.
" kenapa si kalian tuh ngga pernah komit sama kalian? kalo kalian janji tapi ujung2nya batal kan kasian sama orang yang udah kalian janjiin. "

But, no prob lah, i don't angry with they.
i just dissapointed cause them.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar