Kamis, 16 Desember 2010

XOXOXOXO

ngga tau kenapa sekarang gue ngerasa sendiri banget. gue ngerasa ngga ada yang care sama gue, ngga ada yang peduli sama gue. gue aja yang ngerasa kayak gitu apa emang kenyataannya kayak gitu. semuanya berubah. berubah total. dulu ngga kayak gini, dulu gue punya bnyk temen disekitar gue, gue punya banyak orang yang peduli sama gue, gue punya banyak orang yang perhatian sama gue. tapi sekarang NOTHING. gue ngga punya siapa-siapa. gue ngerasa kenapa gue sendirian terus sih. apa emang gue ditakdirin buat kayak gini, apa emang gue ditakdirin buat dijauhin, apa emang gue ditakdirin buat sendiri kayak gini. bener-bener sendiri. gue ngga tau harus gimana. marah.kesel.sedih.bahagia.atau apa.

1 komentar:

  1. kecewa, hampa atau duka tuh hanya perasaan sesaat, nikmatin dengan sewajarnya. dan ketika masa rasa2 itu berlalu pasti km akan merasakan betapa banyak cinta dan rasa sayang dari orang2 sekeliling km yang km tidak sadari

    BalasHapus