Senin, 13 Desember 2010

Think

lanjutin postan yang qoute. masih inget yang "sebaik-baiknya manusia, adalah manusia yang memberikan manfaat untuk orang lain" dalam novel tersebut gue menemukan beberapa percakapan mereka yang the best banget.

"kalau kita melihat ke dalam diri kita sendiri, kita udah jadi manusia yang seperti itu belum sih? yang memberikan manfaat untuk orang lain"

"bukan manusia yang selalu mementingkan diri sendiri, manusia yang terlalu mencintai dirinya sendiri"

"udah belum ya? gue bermanfaat bagi orang lain"

"udah belum ya? gue bisa ngasih sesuatu dalam diri gue yang bisa membuat orang lain bahagia, bisa membuat orang lain bernapas lega karena ada gue di situ"

"ancur banget gue"

"gue gue gue dan gue. gue selalu memikirkan gue sendiri"

"manfaat?"

"udah belum?"

"mudah-mudahan belum terlambat"

"kalo tuhan memberikan kebebasan bagi setiap manusia untuk memilih, gue mau memilih jadi seorang yang selalu memberikan manfaat bagi orang lain"


okeeeeeeee....itu ada beberapa kutipan dari NOVEL 5CM yang melekat banget diotak gue, yang membuat gue lebih mikir lagi, yang bikin gue terus bertanya-tanya seperti yang mereka tanyakan.
makanya sebelum terlambat gue mau jadi orang kayak gitu. orang yang memberikan manfaat bagi orang lain, jadi orang yang bisa membuat orang yang ada di deket kita menjadi lebih tenang karena ada kita disitu:)



xoxoxoxo----------@nitninit

Tidak ada komentar:

Posting Komentar