Kamis, 16 Desember 2010

takdir

gue ditakdirin buat jadi ninit. gue udah ditakdirin punya orang tua yang agakover. gue ditakdirin ngga jadi orang yang pinter-pinter amat. gue ditakdirin hidup dikeluarga yang sederhana. gue ditakdirin buat sendiri. gue ditakdirin sekolah di 26. gue ditakdirin punya body ngga sexy kayak megan fox. gue ditakdirin buat jadi orang yang sensitive, cepet marah,egois.

jelek banget gue. ancur banget gue. tapi sejelek-jeleknya tadir gue ngga boleh ngeluh. yaaaa life must goes on. apapun yang terjadi inilah gue, gue udah dikasih ini semua sama Tuhan. walaupun gue ngga nyaman dengan gue, ya harus hadapin. kita ngga boleh ngelawan takdir juga.
banyak juga kok yang orang ngga bisa dapet tapi gue bisa dapet, tapi banyak juga yang orang bisa dapet tapi ngga bisa gue dapet. tapi kenapa ya gue sangat tidak nyaman dengan hidup gue.
gue ditakdirin bukan jadi orang yang bisa membuat orang lain tersenyum karena ada gue disitu. gue ditakdirin buat jadi orang biasa-biasa aja. gue ditakdirin bukan jadi cewek cantik. kalo dipanjangin bakalan panjang bngt.

bener ngga sih gue? salah ngga sih gue? gue udah bingung sama semuanya. banyak orang yang bikin kecewa sampe gue kayak gini

1 komentar:

  1. tapi kamu ditakdirkan jadi anak yang jago nulis, pandai merangkai kata mainin rasa, dan itu sangat istimewa.

    Terus semangat, karena suatu saat nanti kamu pasti akan menyadari kalu hidupmu tuh istimewa, kekurangan2 yang Allah berikan tuh sebenernya cambuk untuk kamu terus berjuang mencari jati diri kamu sendiri.

    BalasHapus