Jumat, 03 Desember 2010

bright future

bright future? atau cita cita. pasti semua orang punya cita-cita. yang nentuin masa depan atau cita-cita kita sendiri. bukan orang tua kita. tapi kenapa orang tua kita seolah yang akan membentuk kita jadi yang mereka mau. i want have fun now, but they told me for study. they always told me for study, study, study and study. i want to be something tapi bukan bentukan dari orang tua gue, gue mau melakukan yang gue seneng, yang gue mau.

cita-cita gue sederhana. gue pengen orang suka baca cerita gue. gue pengen orang terinspirasi baca cerita gue, dan gue pengen orang terhibur baca cerita gue. udah itu aja. itu cita-cita gue pengen jadi novelis. tapi gue yakin orang tua gue ngga akan ngedukung. padahal itu lah yang gue suka. gue suka seni. tapi pasti mereka ngga akan pernah ngerti dan ngga mau gue jadi kayak gitu.

i want trough a life with what i want. that make me happy, anything that i like. and i want. not from my parents. just from my self, anythings will be wonderful if we through something with your heart. not cause them, him or her. just from your heart.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar