Senin, 29 November 2010

think and learned

" Sebaik-baiknya manusia adalah
manusia yang bermanfaat bagi orang lain"

qoute ini selalu nyangkut di kepala gue, qoute ini gue tau dari novel, novel 5cm. dari novel itu gue banyak bngt belajar, gue belajar gimana jadi orang yang lebih baik lagi, jadi orang yang selalu bersyukur dengan apa yg gue punya, dan yang paling penting jadi orang yang mencintai negeri ini. jadi orang yang selalu megang cita-citanya di depan kening. oke udah ngelantur back to the topic. iya qoute itu selalu nyangkut di kepala gue, pas pertama denger qoute itu, gue langsung mikir. "udah belom ya gue jd orng yg bermanfaat bagi orng lain? gue udah baik belum sih ke orng lain? kayak apa sih gue dimata orang lain?" pertanyaan itu muncul gitu aja pas gue baca itu, ngga cuma qoute itu aja, novel 5cm nyadarin gue, dan ngebuka mata gue. untuk jadi orang yang lebih baik, dan yang penting banget jadi orang yang mempunyai CITA-CITA.

in this post. i jst want think, how to make me as a better person? how to me to be a greatfull person. and how to be a kind person. every day i never thanks. i just wannna have fun. makanya dari sini gue belajar dan lebih berfikir lagi. kalo gue terus terusan gini, gimana gue nanti, dari baca novel ini gue juga sadar. pas gede nanti, guelah yang nentuin masa depan gue, gue sendirilah yang nentuin gue mau jadi apa. tapi skrng gue masih nothing bngt. gue bukan apa apa. gue ngga tau gue gede mau jadi apa, gue msh blm punya cita-cita. padahal setiap orang wajib dan harus punya cita-cita.
dan dari novel ini gue juga lebih belajar dan belajar lagi untuk mencintai negeri ini, sumpah abis baca novel ini gue langsung cinta sama Indonesia hehe padahal gue selalu ngeluh indonesia inilah itulah, ngga bisa jadi negara yang kita mau, tapi ternyata bnyk hal yg ngga kita ketahui tentang indonesia. pemandangannya yang indah banget di mahameru. emg sih gue blm pernah kesana, tapi dari ceritanya gue tau itu tempat pasti keren bangeeeeet:)

dan satu. gue harus lebih banyak bersykur dengan orang orang yang ada disekitar gue, yang syg sama gue. keluarga gue, sahabat-sahabat gue, dan lainnya hehe
you're the best:)


xoxoxoxo----------@nitninit

1 komentar:

  1. kak ninit, follow aku dong kak. ini blog baru aku hehe. nanti aku bloglink juga kok kak. =)

    BalasHapus