Rabu, 24 November 2010

senior high school

emang sih udah beberapa kali ngepost tentang shs, tapi disini gue cerita tentang temen-temen gue yang ada di sma. pertama dari kelas aja ya, banyak banget yang asik asik di kelas cuma ada beberapa aja yang "annoying" tapi kita ngga usah ngomongin yang annoying ya, ngomongin yang asik asik aja ye gak. life must goes on coy hehehe pertama best friend gue banget dari sd SUCI, gue deket sama dia dari sd coy, emang sih smp ngga deket, karna dia pindah ke lampung, tapi skrng jadi deket lagi, gara gara sekelas aja kali ya. oke lanjut

metsa. nih orang sarap bngt, gila deh buat gila gilaan hahaha heboh sendiri kadang kadang, tapi anaknya asik banget, pinter lagi hehe (gue puji tuh met, goceng ye) truuussss, anggia, ini orang ngga tau terbuat dari apa, tapi baiknya naujubila, baikkkk banget, serius ngga boong deh gua haha (gue puji lagi kan tuh nggi, ceban ye) tp bener kok anggia tuh baik bngt. oiya ada lagi temen lebay gue, vhannya demi kalo gue mau lebay lebayan sama ini anak hahaha abis itu nadya, ini anak suka lebay sendiri ahha atapi asik kok anaknya, abis itu ada nessa, dia temen gue cuci mata hahaha ye gak nes, dia asik bngt kalo buat cerita atau ngegosip hahaha trus siapa lagi ya, banyak sih ada nanda, fanny, vina, danty, diva, rana, munir, ogy, kiwing, golda, okta, ovi, duwi, iksan, tomi, catur. banyaakkkkk deh

abis itu yang diluar kelas ada evi(ini sih temen smp gue haha) dia temen gilaaaa gue ahhh kalo sama dia mah ngakak lah gue,trus ada lagi nadhila, syadzwina(gitu bukan sih ejaannya, nama lo susah, ses aja lah), trus rizky, laras, ezi, komang, fitri,dll. ada juga yang kenal gara gara gue test masuk pk, ada andini, widia, patrick(temennya spongebob haha), daus, karina, aliya, intan, dll. banyak deeeeh

oiya ngga lupa banget tim gue yang sangat amat gue sayangi TEAM BASKETBALL GIRL 26. ahhhhh kalian ngga cuma sekedar team, tapi keluarga hahaha kita udah gila banget ya, oke oke di team basket ada evi(lagi), suci(lagi), ina, ika, rara, vina, ovi, ses, ka rara, ka risa, ka sasha, ka anin, ka astari, ka devi, dan semuanya deh, oya basket cowoknya juga deh ya, mereka kan juga yang suport kita kalo lagi main ya, golda, yudha, ogy, amet, buggy, arif, toban dll. semuanya deh ngga bisa disebutin hehe

pokoknya kalian asik asik deh, apalagi kelasan gue, hah sudahlah. ini udah panjang, nanti kepanjangan malah jadi males bacanya ya hahaha, yauda segini aja ya. mau off, bye....


xoxoxoxo--------ninit

Tidak ada komentar:

Posting Komentar