Rabu, 24 November 2010

sanlat 26 013

yaampunnnn ini sebenernya udah lamaaaaaaa bangetan, tapi baru keinget sekarang ternyata belom cerita di blog, yauda skrng deh ceritanya. pertama dateng bawa koper gede bngt, dateng pagi pagi pake seragam, ngumpul di masjid, puasa lagi, abis itu langsung deh disuruh naik ke bis, eh bukan bis deng tapi 'TRONTON' wes you know!! tronton coy, dan tempat sanlatnya tuh di bogor, perlu digaris bawahi di bogor, naik tronton, yah namanya juga life must goes on yaaaa, yauda deh jalanin aja

yauda gue udah ngetagin duduk sama metsa di pojokan, gue duduk sebelah metsa, sebelah kiri gue suci, perjalanan ke bogor tempat sanlatnya sekitar 2 jam, di tengah perjalanan gue udah mau batalin puasa karna ngga kuat panas bangeeeeet, tapi tahan deh, tenangin jiwa biar kuat sampe maghrib hahahaha yauda tuh akhirnya nyampe kan, naro barang dulu, gue tadinya mau sekamar berempat sama suci, anggia, rana, tapi ada kibil(nadya) sama metsa yang mau ikutan dikamar, yauda akhirnya kita pindah kamar yang lebih gede dan tidur berenam, gue pikir yaelah sempit deh, tapi kan kita mikirnya have fun ya, kalo udah sama temen mana bisa sih tidur, yauda abis itu kita istirahat dulu 3 jam, abis itu materi di aula. selama istirahat bukannya tidur malah main truth or dare rame rame wkwkwkwk anjir gokil banget, malah teriak teriakan, abis itu langsung materi ke aula. dan niatan gue untuk buka puasa batal hahaha gue kuat sampe magrib hehe serunya tuh renungan, pas jam 11 malem itu udah ngantuk bngt, geu duduk disebelah laras, nadhila. disitu. gue.nangis. hahahah yaudalah lah.

pas malem nih, bukannya tidur malah lanjutin main truth or dare gila lagi kan, dan itu berenam udah sempit banget ini dateng lagi, nurul dan nanda yang dikamar gue, hadeh yaudalah yang penting kan have fun ya, yauda pas main truth or dare suci,rana udah tidur kita ber6 main, gila deh, pake teriak-teriakan lagi dah hahaha yang lain padahal kamarnya udah sepi banget tuh, tengah malem jam 12 gue, anggia, nanda, ngambil minum di ruang tanah dan disitu rame gara2 nanda numpahin air di ruang tengah hahaha itu gila banget, gue rame ngakak padahal disitu anak anak udah tidur. nah abis itu udah terasa ngantuknya, gue,kibil, metsa, anggia, nurul udah setengah nagntuk tuh, gue juga udah setengah merem, eeeeehhh tiba2 nanda dateng ke kamar bawa vetos, yauda lanjotttt, dan ngobrol lagi sampe jam 2, padahal jam 3 harus bangun dan materi, dan sahur juga.

hari berikutnya nothing, sama aja kayak biasanya, yang sru hari pertamanya itu loh, hari terakhir cuma foto-foto doang ngga ada materi atau apa, jadi kita foto-foto aja, fotonya bisa diliat di facebook gue namanya NIDA RIANDITA bida langsung di liat kalo blm jd temen add lah ya (loh? kok promosi nit?) tapi tempat sanlatnya bagus looohhhh, makanya liat foto2 gue di fb yaaaa hahaha

oke segitu juga deh, oya puasa selama 3 hari itu lancaaaaarrr banget, padahal di hari kedua tuh niatnya ngga mau puasa, tp ngga tau dapet hidayah darimana dan akhirnya gue memutuskan untuk puasa hahahaha


xoxoxoxoxo------ninit

Tidak ada komentar:

Posting Komentar