Rabu, 24 November 2010

from teenagers

haooylaaaaaa!! udah lama banget ya ngga post, sibuk sih hahaha nggalah, cuma ngga tau aja mau ngepost apa, tapi skrng baru dapet ide nih, abis basket pulang capek bngt!!! badan kayak mau patah. gila deh hahaha trus pulang, mandi, langsung buka laptop, dan bloging, disini gue cuma mau bilang tentang remaja.

1. remaja itu labil
2. kita mau have fun


now, i'm growing up. gue cari jati diri gue sendiri. bukan bentukan dari orang tua gue. pendapat kita selalu beda. padahal kan setiap manusia kan punya hak asasi masing masing ya *jadi belajar pkn* iya masih banyak banget pendapat gue yang ngga sependapat sama orang tua, padahal kan gue mau bebas, gue mau jadi diri gue sendiri. gue paling ngga suka yang namanya diatur. kalo diatur gue selalu ngelak. tapi sih intinya cuma satu. orang tua kita ngga siap kita tumbuh dewasa. mereka ngga siap nerima kita udah jadi mandiri, itu emang mereka aja yang terlalu lebay sayang sama kita. gue kadang suka menghargai kok pendapat mereka.


tapi..gue ngga suka aja kalo mereka udah 'to much' contoh deh contoh, pulang paling telat jam 10, wth banget kan? gue udah gede, gue udah ngga perlu jam malem, gue ngga suka aja kalo mereka udah nentuin ini itu. gue ya gue, karena nanti ujung ujungnya gue sendiri yang milih masa depan gue, gue sendiri yang milih jalan gue untuk ini itu. dan mereka juga ngga rela kalo sebenernya kita butuh privacy sendiri. mereka selalu mau ikut campur, ikut campur milih sekolah, gue harus ini, gue harus itu. tanpa nanya pendapat gue dulu. padahal kan disini gue punya andil juga buat nentuin yang gue mau, jangan semua mereka yang nentuin, iya kalo gue suka, kalo ngga suka. hmmmmm..

sekarang gue bersyukur aja punya temen2 yang sayang sama gue, lingkungan gue, dan banyak lagi.
sekarang jalanin ke depan aja. life must goes on!

dan semoga aja, semakin nanti gue dewasa, bairpun hidup semakin keras, gue masih bisa ngejalaninnya, dan selalu positive thinking.dan bisa menjadi orang yang selalu ikhlas dan tabah. keep smile nit:)

xoxo-----ninit

Tidak ada komentar:

Posting Komentar