Sabtu, 27 Agustus 2011

Try to do something

Competition. satu kata yang gue pikirkan, ketika gue mau nulis ini di blog. Ekskul gue disekolah basket, itu berhubungan dengan competition, sebuah games pasti ada yang menang dan ada yang kalah. juara 1 gak mungkin ada 2 (dalam pertandingan basket), juara 2 juga gak mungkin ada 2. yang namanya juara pasti cuma 1, maka dari itu kita harus berusaha jadi yang terbaik itulah. To the point aja deh. why we must afraid to do something to be a SOMETHING BETTER!why we must afraid to lose, whereas we practice and learn

kenapa? karena kalah itu sesuatu yang memalukan? something that show if we are loser or afraid people despise us. Apa salahnya mencoba? gue yakin atlit-atlit yang udah jago sekarang juga pernah kalah. contohnya aja yang gampang Taufik Hidayat yang sering kita liat di tv, dia terkenal banget kan sebagai atlit yang "jago" badminton, tapi kenyataannya dia juga pernah kalah. itu tuh yang namanya atlit sejati not afraid of defeat. But, try to be a winner. Try to be something better, try to be the best of the best. We never know what happen in future, if we give up now. The fast is we live in reality, not always happy ending. But, we can make sad ending to be happy ending if we want to try, and NOT AFRAID to try something.Pelatih gue pernah bilang "kalian masih belajar, wajar kalo masih salah. gak ada salah nyoba, kalo ada tanding-tanding gitu ikut aja, menang/kalah urusan belakangan" itulah yang gue camkan saat ini. Tapi pandangan itu selalu disalah artikan sama temen-temen gue yang lain. Kalo sekarang sih udah whatever they say deh.

"if you're not making mistakes, you're not taking risks, and that means you're not going anywhere. The key is to make mistakes faster than competition, so you have more change to learn and win"
-John W. Holt, Jr.

Amazing. keren banget itu qoutes, semua yang gue tulis. Intinya cuma itu, ada di qoutenya John W. Holt. He's true, we must more brave to taking risks, if we afraid for taking a risks, we're not going anywhere. We would stuck! it's means we're loser. Thanks for read, and try to be winner:)

Tidak ada komentar:

Posting Komentar