Sabtu, 09 Oktober 2010

jenuh dengan dunia maya

iya gue jenuh banget sama TWITTER!
tapi gue ngga muna gue bosen sama twitter? iya. tapi gue masih main twitter. jujur emang twitter itu enak kok buat curhat buat gila2an sama temen, buat nyindir nyindir orang haha kenapa gue jenuh sama twitter? hmmm....kenapa ya?
soalnya orang orang di twitter sekarang udah pada lebay. yagaksih? iyakan, jujur aja deh.
contoh.......................hmm...hmm

kayak waktu 8910 semua timeline ngomongin 8910, dikit dikit "gue mau deh 8910 dan blablabla" atau ngga "buat apa sih 8910 blablabla......" tapi masih juga dibahas bahas. agak annoying aja sih ngeliat timeline kayak gitu, yang gue mau main dari twitter kan buat ngeliat aktivitas temen temen gue, dll.
trus juga 8910 udah lewat, dateng lagi 20092010 pada heboh juga, dan skrng 101010 dilebih lebihin parah sampe pada ngetweet 10:10 101010, hey guys you know? it's too much, i so annoyed look your tweet.
ya menurut gue buat apa sih pada lebay lebay gitu, iya gue tau itu angka yang bagus tapi ngga usah gitu juga kan. please jangan jadi norak kawan. it's just date.
hehehe maaf deh ya jadi marah marah ngga jelas gini di blog, gue nulis di blog karna biar bisa nulis panjang panjang, kalo di tweet kan cuma 140karakters.

hahaha udah deh kalo kepanjangan juga nanti malah salah ngomong dan terjadi yang tidak diingkan hahahha oke, see ya guys. emwah :*

Tidak ada komentar:

Posting Komentar