Sabtu, 09 Oktober 2010

if he kill me


ngga ngga... ini ngga seperti yang kalian pikirkan saat ngeliat judul post ini, serem juga kali ya ada cowok bunuh ceweknya. eh tapi ada loh, waktu itu gue lagi iseng ganti ganti chanel karna ngga ada film yang bagus, eh pas gue ganti saluran apa deh malah ngeliat berita kayak
gitu serem banget deh, masa ada sih cowok setega itu. bunuh pacarnya sendiri, gue tau mereka punya masalah, tapi ya masalahkan bisa diomongin baik baik ya. okeeeeee ini udah keluar dari pembicaraan, udah ngelantur. kembali ke topik
pasti kalian bingung kenapa gue upload gambar itu ke blog ini, hmmmmm karna apa ya? karna iseng hahaha iya tapi serius, gue ngepost gambar itu cuma karna tulisannya bagus.
" if i promise not to kill you, can i have a hug?"

Tidak ada komentar:

Posting Komentar