Jumat, 08 Oktober 2010

finally

putus!
satu kata yang sangat tidak ens didenger, ya tapi ini yang gue alamin. baru aja ngepost gue jadian sama Raka, ngga lama putus. mungkin it's better for me, i mean... daripada kita tetap ngejalanin hubungan tapi ngga jelas. cuma status, untuk apa coba?
gue ngga contact2an sama dia 2 hari, dan ya it's a result. we are not together again. we're seperated. dia sendiri, dan gue sendiri. ini yang terbaik.
ini yang terbaik buat kita berdua.

gue juga waktu jadian sama dia tanpa pasti nerima dia, gue tau dia ngga serius.
gue tau itu cuma suka sesaat. a reason why i agree for to be his girlf.............i don't know why, until now. mungkin gue lagi kobam pada waktu itu *hahaha ngga gitu juga nit*

intinya gue udah putus.
gue udah coba untuk sayang sama dia, tapi ngga bisa.
inilah hasilnya. worst!

Tidak ada komentar:

Posting Komentar