Sabtu, 21 Mei 2011

random feel

gue gak tau harus ngomong gimana lagi, gue bukan siapa-siapanya dia, gue bukan pacar atau sahabatnya dia, dia gak lebih dari....hmm apa ya nyebutnya...hmm...kenangan masa lalu, iya itu aja deh. dia cuma kenangan masa lalu gue yang.....sempet menjadi orang yang penting bagi gue. sekarang hubungan gue sama doi udah sangat memburuk. dan disaat memburuk memburuknya hubungan gue datanglah sebuah cerita dari temen gue yang bernama Faniy dan Ithan yang menceritakan masalah yang menyangkut masalah gue dan DIA....DANG! seperti yang kita sebelumnyapun gue pernah ada masalah besar sama dia dan melaporkan masalahnya gue adalah Chacha. why?why?why?why must him? the boy that i can't see, i can't know, and i can't remember about him again. kenapa setiap masalah selalu ada nama dia, selalu berhubungan sama dia, masalah yang keliyengan dan gatau mana yang bener dan mana yang salah. kenapa sih harus selalu dia?kalo gitu kapan gue bisa lepas dari doi? kalo setiap masalah selalu menyangkut dia, ada nama DIA. kan capek lama lama kalo selalu dihubung hubungin sama dia. capek kalo emangnya gue sama dia gak ada apa apa sama dia tapi selalu dihubung hubungin, capek di kata-katain terus sama dia.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar