Minggu, 29 Mei 2011

nice to know you

sedih emang nggak bisa milikin orang yang kita sayang, cuma bisa ngeliat dia bahagia dari jauh, cuma bisa ngeliat dia bisa ketawa sama orang lain, tapi itu bukan kita.


I am ENVY
with they can laugh
with you!


gue gak menampik kalau gue BAHAGIA bisa kenal sama lo, bisa tau lo siapa, kehidupan masa lalu lo, pernah deket sama lo. gue seneng. tapi gue maunya happy ending, not sad ending. all the reason why i keep single, and i happy every doing my activity it's because you. if you happy with not i'm beside you, i'll happy too. everything that can make you happy, it's enough for me. mungkin setelah ini gue......maksudnya, kita ga akan deket lagi, ketemu mungkin. Tapi keadaannya TIDAK seperti dulu lagi, dan TIDAK seintensif dulu lagi. tapi kalau itu ngebuat gue bisa lupa sama lo ya sihlakan. tapi satu hal, gue akan tetep inget sama lo.


thanks for everything ya boy, keep say 19 and keep smile. i know you'll be better without me around you:')

Tidak ada komentar:

Posting Komentar