Kamis, 21 Juli 2011

My New Family V&S, Soulizer


VNS(Voiceless and Soulastic) dan tentunya Soulizer yang setia banget sama VNS. kebetulan gue pengurus Soulizer. *ehem* iya gue ngerasa nyaman banget sama mereka kalo lagi ngumpul rasanya gak pengen pulang. seneng banget ngedenger banyolan mereka, dan advice mereka yang top abis. apalagi kak tegar sama kak edgar kalo ngasih advice wah mantablah. kak jordan yang gak berenti ngebanyol, sumpah bisa sampe sakit perut deh kalo dia ngebanyol hahaha kak uap yang selalu care sama Soulizer, dan si kk ganteng Ka Raka yang stay cool, kadang suka ngelawak dengan tampang flatnya haha

pokoknya seru deh sama mereka.

mereka

VOiceless&Soulastic

Soulizer............

waaaaa miss you. terakhir ketemu di rumah kak Tegar, rame banget disana. seru banget. wah gokil lah pokoknya. sekrang kita ;agi nyiapin gathering ke 2 dirumahnya kak Edgar. anyone join? seru loh acaranya, rame banget. jangan takut garing, dan kalopun kalian belom kenal sama VNS dan Soulizer yang lain, tenang aja VNS baik baik kok, mereka semua ramah. kalo kalian udah jadi Soulizer kan berarti udah bagian dari the big family of Soulizer, jadi jangan takut nganggur sendirian. bengong-bengong. gaakan. gathering ke 2 pasti lebih seru(y)

oiya, ini info kalo kalo kalian mau join Soulizer/gatheringnya juga boleh banget. sekalian nama sekolahnya aja nih, siapa tau kebetulan ada yang satu sekolah/sekolahnya deket sama kalian yang mau daftar. ayo tunggu apalagi? hub:
Putri(@PutriOctvn) - SMA Al-Azhar Pejaten
Ninit(@nitninit) - SMAN 26 Jakarta
Ithan(@thanci) - SMAN 60 Jakarta
Denna(@dennaaaw) - SMAN 82 Jakarta
Mega(@megasubandi) - SMAN 34 Jakarta

at Kak Tegar's House. Ampera. July 9th 2011

Tidak ada komentar:

Posting Komentar