Selasa, 22 Maret 2011

Galau

lagi jaman galau apa gimana sih? setiap buka timeline pasti ada aja yang ngegalau. gue sendiri juga gitu. sering galau. tapi kalo gue galau gue lebih sering crying on my bed. listen mellow song. or post in this blog gue sangat jarang mengekspos kegalauan gue di twitter. kadang iya sih. bahkan kalau lagi gak galau pun gue suka dikira galau sama temen-temen gue.
birthday wish gue kebanyakan "no more galau ya nit" "jangan galau lagi ya nit" dan BLAH!

baru aja baca blognya kak Atha http://nerdusmaximus.blogspot.com/ di postnya kak atha ada post yang berjudul "No Galau Allowed" demi deh disitu gue banyak mikir lagi, gue banyak instrokpeksi diri juga.
1. buat apa sih galau diumbar-diumbar
2. we don't just one person that have a problems
3. every human have a problem. And that was humanely
4. and it's most important. Galau tidak boleh dari 5 menit.

itu kata-kata dari Ka Atha.
nangis. sedih. ngerasa sendiri. kecewa. marah! itu wajar. malah aneh kalo manusia hidup tanpa masalah. tanpa kecewa. setiap manusia pasti pernah merasa kecewa, entah karena temennya atau pacarnya, dan ujung-ujungnya. Galau! (mungkin cowok jarang ya)
eh! tapi nggak juga sih. temen gue cowok ada yang sering ngegalau di twitter.
so, it's evidence if every human in this earth must have a problem. we don't own. we still have a person who love us in around. don't care about what they did.

remember! don't too much show your sadness.
because it make you weak in their eyes.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar