Kamis, 30 September 2010

a life......

gue bingung. gue udah sma tapi kenapa sifat ngiri gue semakin menjadi jadi, gue selalu ngiri ngeliat temen gue yang punya barang yang lagi gue pengen. gue selalu ngiri sama temen gue yang deket sama cowok yang gue suka. gue suka ngiri ini, gue suka ngiri itu. kenapa sih sifat gue yang satu itu ngga bisa ilang? padahal gue selalu berharap gue bisa nerima apa aja yang gue dapet, selalu bersyukur.

i know nobody perfect. but i want a perfect life. i want have what do i want. selfish? yaaaa, gue ngga munafik. gue emang selalu minta apa aja yang gue mau ke bokap. gue selalu ngambek kalo ngga diturutin, tapi ya inilah gue. gue nyaman denga gue yang sekarang.
i just want to be myself
i don't unbeliever
if i don't like he/she, i'm make sure for hate him/her

sorry for this post is not important, i just want share for you all:)

Tidak ada komentar:

Posting Komentar