Jumat, 12 Februari 2010

H-E-L-L-O

haaaaaaaaaayyyyyyy blogers
wahhhh udah lama banget ya gue ngga post
haha abis bingung si mau post apa, jadi ngga ngepost deh
skrng juga sebenernya bingung mau ngepost apa hehe
mikir dulu deh yaaaaaa
mmmmm.....mmmmm.....*mikir

oia, gini gini tiba tiba jadi mellow deh gue
karena dengerin lagunya brian mcknight yang
nevel felt this way, sudenly klo gue denger
lagu mellow gitu pengen deh mau nangis
ngga tau kenapa haha
aneeeeh ya
but, you must know
gue suka loh klo malem malem sendirian
merenung gitu, suka nangis
ngga tau kenapa, mungkin kali aja karena
capek, bosen, sedih, kesel campur jadi satu
jadi deh nangis deh gitu huhu

tapi, nangis sering sering ngga banget juga
ya, kayaknya cengeng aja gitu, setiap malem nangis
haha, ya nggalah ya

oia, skrng udah tanggal 13 feb
udah deket UAN cuuuuy
ah semakin panik deh
bingung harus ngapain
yang gue bisa lakuin cuma belajar
dan tentunya berdoa dong

doain aja yaaaaaaa
semoga tanggal 29 maret gue
sukses mengerjakan
semua saol dengan baik dan benar
AMIN YA ALLAH AMIN

udah deh segitu aja kali ya ngepostnya
hehehhe, byeee byeee
emwaaaaaah :*

Tidak ada komentar:

Posting Komentar