Sabtu, 19 Desember 2009

vielspass

jadi ini acara yang diadain sama SMA 26
sumpah deh keereeeen acaranya :)

gue mau cerita tentang gueest starnya!!

pertama gue dateng, langsung ngeliat endah n rhesa
karna ngga terlalu suka gue ke kfc aja deh tuh makan

kedua, gue liat penampilannya voiceless and soulastic
sumpaaaah band itu keren banget, dia bawain lagu
crying for your love huhu kereeeeen apalagi vokalistnya
kereeeen deh sumpah!!

naaaah yang ketiga, barry likumahuwa project
aaaaaah, demi apaapun kereeeeeeeen banget
apalagi yang main saksofonnya sumpah kereeeen banget deh
namanya denis junio gani hahahaha keren keren
pas mereka tampil juga lumayan rame kok, apalagi pas mereka
bawain lagu "saat kau miliku' sumpah keren banget
eeeeh..tiba2 matthew vokalistnya bawain lagu
"miss independent" aaaaaah so cool, demi apapun deh
kereeeeeen abis :)

nah terakhir ni, yang paling ditunggu2,
RAN yaaaaap, itu paling ditunggu tunggu banget
tapi sayangnya gue harus pulang setelah dia bawain 3 lagu
huhuuuuuw, sayang banget deh. soalnya gue udh disuruh pulang
kebetulan udah malem juga yaaaaaah :(

itu doang si band2 yang kereeeen hehe
oia, detak dance sama cheersnya juga kereeen loh

oke segitu aja deh ya ceritanya
wait my next story yaaaah
babay :)

Tidak ada komentar:

Posting Komentar